Widyasari, Herliana (2020) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Kosmetik Wardah: Studi Kasus pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.
Text
Ringkasan Skripsi_Herliana Widyasari.watermark.pdf Download (662kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen produk kosmetik Wardah, (2) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen produk kosmetik Wardah, (3) pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen produk kosmetik Wardah. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen produk kosmetik Wardah di STIE YKPN Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah uji regresi linear berganda dan uji t. Hasil penelitian ini menunukkan bahwa variabel harga dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen produk kosmetik Wardah mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta, sedangkan citra merek secara parsial tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen produk kosmetik Wardah mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number WID p 6902/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Poduk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 04:26 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 04:26 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2792 |
Actions (login required)
View Item |