Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser, Iklan Testimonial, Dan Kepercayaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Stie Ykpn Yogyakarta)

Wulandari, Meidianti (2020) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser, Iklan Testimonial, Dan Kepercayaan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Online Shop Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Mahasiswa Stie Ykpn Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI _Meidianti Wulandari.watermark.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui: (1) pengaruh penggunaan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian konsumen pada online shop melalui media sosial instagram bagi mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta, (2) pengaruh penggunaan iklan testimonial terhadap keputusan pembelian konsumen pada online shop melalui media sosial instagram bagi mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta, dan (4) pengaruh penggunaan kepercayaan produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada online shop melalui media sosial instagram bagi mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel 97 orang. Metode pengambilan sampelnya menggunakan purposive sampling dengan teknik simple random sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number WUL p 6852/2020
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Iklan Testimonial, Kepercayaan Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 08 Oct 2024 02:23
Last Modified: 08 Oct 2024 02:23
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2784

Actions (login required)

View Item View Item