Bakri, Abu Rizal (2020) Pengaruh Gaya Hidup, Motivasi Berbelanja Hedonis, Diskon, Dan Penataan Produk Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Pada Konsumen Di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.
Text
Ringkasan Skripsi_Abu Rizal Bakri.watermark.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh gaya hidup terhadap perilaku pembelian impulsif pada konsumen di Plaza Ambarrukmo (2) pengaruh motivasi berbelanja hedonis terhadap perilaku pembelian impulsif pada konsumen di Plaza Ambarrukmo (3) pengaruh diskon terhadap perilaku pembelian impulsif pada konsumen di Plaza Ambarrukmo (4) pengaruh penataan produk terhadap perilaku pembelian impulsif pada konsumen di Plaza Ambarrukmo. Penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner google form dengan responden sebanyak 237 responden. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian impulsif pada konsumen di Plaza Ambarrukmo (2) motivasi berbelanja hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian impulsif pada konsumen di Plaza Ambarrukmo (3) diskon tidak berpengaruh terhadap perilaku pembelian impulsif pada konsumen di Plaza Ambarrukmo (4) penataan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku pembelian impulsif pada konsumen di Plaza Ambarrukmo.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number BAK p 6808/2020 |
Uncontrolled Keywords: | gaya hidup, motivasi berbelanja hedonis, diskon, penataan produk, perilaku pembelian impulsive |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 07 Oct 2024 07:39 |
Last Modified: | 07 Oct 2024 07:39 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2778 |
Actions (login required)
View Item |