Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Citra Merek Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online (Studi Kasus pada Pelanggan Gojek di Yogyakarta)

Yefaneza, Dilla (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Citra Merek Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online (Studi Kasus pada Pelanggan Gojek di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI_Dilla Yefaneza.watermark.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas pelayanan pada kepuasan pelanggan Ojek Online. (2) Pengaruh harga pada kepuasan pelanggan Ojek Online. (3) Pengaruh promosi pada kepuasan pelanggan Ojek Online. (4) Pengaruh citra merek pada kepuasan pelanggan Ojek Online. (5) Pengaruh kemudahan pada kepuasan pelanggan Ojek Online. Pengaruh kualitas pelayanan, harga, promosi, citra merek dan kemudahan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek online Gojek di Yogyakarta. Penelitian yang dilakukan dengan mempergunakan data primer yang diperoleh secara langsung dari responden yang berjumlah 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek online Gojek di Yogyakarta. (2) variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek online Gojek di Yogyakarta. (3) variabel promosi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek online Gojek di Yogyakarta. (4) variabel citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek online Gojek di Yogyakarta. (5) variabel kemudahan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek online Gojek di Yogyakarta. (6) Kualitas Pelayanan, harga, promosi, citra merek, dan kemudahan secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi ojek online Gojek di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number YEF p 6802/2020
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Citra Merek, Kemudahan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 07 Oct 2024 07:24
Last Modified: 07 Oct 2024 07:24
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2777

Actions (login required)

View Item View Item