Penerapan Technology Acceptance Model (Tam) Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Ovo Di Yogyakarta)

Sulistiana, Ardian Eka (2020) Penerapan Technology Acceptance Model (Tam) Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Ovo Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI_Ardian Eka Sulistiana.watermark.pdf

Download (934kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh persepsi kemudahan penggunanaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pengguna OVO di wilayah Yogyakarta, (2) pengaruh persepsi kemanfaatan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pengguna OVO di wilayah Yogyakarta, (3) intensitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pengguna OVO di wilayah Yogyakarta, (4) pengaruh intensitas valensi opini berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pengguna OVO di wilayah Yogyakarta, (5) pengaruh konten berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada pengguna OVO di wilayah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan sampel 120 orang pengguna OVO. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode pemilihan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) tidak terdapat pengaruh antara persepsi kemudahan penggunaan terhadap kepuasan konsumen pengguna OVO, (2) terdapat pengaruh antara persepsi kemanfaatan terhadap kepuasan konsumen pengguna OVO, (3) tidak terdapat pengaruh antara intensitas terhadap kepuasan konsumen pengguna OVO, (4) terdapat pengaruh antara valensi opini terhadap kepuasan konsumen pengguna OVO dan (5) tidak terdapat pengaruh antara konten terhadap kepuasan konsumen pengguna OVO.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SUL p 6791/2020
Uncontrolled Keywords: Technology Acceptance Model (TAM), Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Kepuasan Konsumen
Subjects: MANAJEMEN > Komunikasi Bisnis
MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 07 Oct 2024 06:14
Last Modified: 07 Oct 2024 06:14
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2772

Actions (login required)

View Item View Item