Ruri, Satvika (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
|
Text
Ringkasan Skripsi Satvika Ruri 312031289.pdf Download (500kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Penelitian ini menggunakan data primer dengan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 orang yang merupakan pengguna e-commerce Shopee. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling dan data dikumpulkan melalui Google Form dengan skala likert 5 poin. Pengolahan data menggunakan program SPSS. Hasil dari penelitian ini kualitas produk dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan promosi dan kemudahan penggunaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
| Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number RUR P 7548/2022 |
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kemudahan Penggunaan dan Keputusan Pembelian. |
| Subjects: | AKUNTANSI > Akuntansi Sektor Publik |
| Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi |
| Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
| Date Deposited: | 28 Nov 2022 02:05 |
| Last Modified: | 28 Nov 2022 02:05 |
| URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/277 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
