Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee

Ruri, Satvika (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Satvika Ruri 312031289.pdf

Download (500kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Penelitian ini menggunakan data primer dengan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 orang yang merupakan pengguna e-commerce Shopee. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling dan data dikumpulkan melalui Google Form dengan skala likert 5 poin. Pengolahan data menggunakan program SPSS. Hasil dari penelitian ini kualitas produk dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan promosi dan kemudahan penggunaan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number RUR P 7548/2022
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kemudahan Penggunaan dan Keputusan Pembelian.
Subjects: AKUNTANSI > Akuntansi Sektor Publik
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 28 Nov 2022 02:05
Last Modified: 28 Nov 2022 02:05
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/277

Actions (login required)

View Item View Item