Pengaruh Brand Heritage Pada Brand Credibility Dan Brand Equity Serta Dampaknya Pada Brand Loyalty (Kasus Pada Konsumen Sari Roti)

Pratiwi, Suci Restu (2020) Pengaruh Brand Heritage Pada Brand Credibility Dan Brand Equity Serta Dampaknya Pada Brand Loyalty (Kasus Pada Konsumen Sari Roti). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI SUCI RESTU PRATIWI.watermark.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand heritage pada brand credibility dan brand equity serta dampaknya pada brand loyalty. Peneliti melakukan riset dengan konteks kasus pada konsumen Sari Roti. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode survey dengan media kuesioner. Teknik pengambilan sampel adalah Purposive sampling, terkumpul sebanyak 239 responden yang pernah membeli dan mengkonsumsi produk Sari Roti. Pengujian instrumen penelitian untuk uji validitas dan uji reabilitas. Teknik analisis data menggunakan statistika deskriptif dan analisis model SEM (Struktual Equation Model) yang dioprasikan dengan menggunakan program AMOS (Analysis of Moment Structure) Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand heritage berpengaruh positif pada brand credibility, brand heritage berpengaruh positif pada brand equity, brand credibility berpengaruh positif terhadap brand equity, dan brand equity berpengaruh positif pada brand loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PRA p 6758/2020
Uncontrolled Keywords: : brand heritage, brand credibility, brand equity, brand loyalty
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 07 Oct 2024 03:28
Last Modified: 07 Oct 2024 03:28
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2764

Actions (login required)

View Item View Item