Iryanti, Indri (2020) Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction Dan Power Celebrity Endorser Terhadap Brand Image Produk Handbody Scarlett Whitening. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.
Text
RINGKASAN SKRIPSI_Indri Iryanti.watermark.pdf Download (988kB) |
Abstract
Penelitian ini dilaku kan untuk mengetahui bagaimana dimensi visibility, credibility, attraction, dan power celebrity endorser mempengaruhi brand image produk handbody Scarlett Whitening. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta dengan dua ratus empat belas orang responden. Sampel penelitian yang digunakan pada penelitian ini ialah followers akun Instagram Rachel Vennya dan Scarlett Whitening. Jenis data yang digunakan yaitu data kualitatif, sumber data yang digunakan yaitu data primer yang bersumber dari pendistribusian kuesioner melalui google form. Kuesioner didesain menggunakan skala likert dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Pengujian yang digunakan untuk menguji instrument penelitian berupa uji validitas dan realibilitas. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 15 for windows.. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel visibility, credibility, attraction, dan power celebrity endorser secara bersamaan memiliki pengaruh terhadap brand image produk handbody Scarlett Whitening. Akan tetapi, variabel yang memiliki pengaruh signifikan terhadap brand image produk handbody Scarlett Whitening ialah variabel credibility dan variabel power.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number IRY p 6670/2020 |
Uncontrolled Keywords: | visibility, credibility, attraction, power, brand image |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 04:39 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 04:39 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2754 |
Actions (login required)
View Item |