Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Coffee Shop Yogyakarta

Adianto, Bonaventura Kukuh (2020) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Coffee Shop Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI_Bonaventura Kukuh Adianto.watermark.pdf

Download (814kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian di coffee shop Yogyakarta, (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian di coffee shop Yogyakarta, (3) pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di coffee shop Yogyakarta, (4) pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian di coffee shop Yogyakarta, (5) peharuh promosi terhadap keputusan pembelian di coffee shop Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di coffee shop Yogyakarta. Tektik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 110 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Store atmosphere signifikan dan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen di coffee shop Yogyakarta. (2) Kualitas produk signifikan dan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen di coffee shop Yogyakarta. (3) Kualitas layanan signifikan dan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen di coffee shop Yogyakart. (4) Persepsi harga signifikan dan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen di coffee shop Yogyakarta. (5) Promosi signifikan dan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen di coffee shop Yogyakarta. (6) Store atmosphere, kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga, dan promosi secara simultan signifikan dan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di coffee shop Yogyakarta. (7) Besarnya pengaruh Store atmosphere, kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di coffee shop Yogyakarta (adjusted R2) adalah sebesar 41.7%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number ADI p 6607/2020
Uncontrolled Keywords: Store atmosphere, kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga, promosi, keputusan pembelian konsumen
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 02 Oct 2024 07:42
Last Modified: 02 Oct 2024 07:42
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2728

Actions (login required)

View Item View Item