Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Brand Awareness Terhadap Intensi Pembelian Sepatu Compass

Utomo, Fuad Hari (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Brand Awareness Terhadap Intensi Pembelian Sepatu Compass. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI _FUAD HARI UTOMO.watermark.pdf

Download (996kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) pengaruh electronic word of mouth (E-WOM) terhadap intensi pembelian sepatu Compass dan (2) pengaruh brand awareness terhadap intensi pembelian sepatu Compass. Variabel independen penelitian ini adalah electronic word of mouth (E-WOM) dan brand awareness, sedangkan variabel dependennya adalah intensi pembelian. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menggunakan kuesioner hingga diperoleh sebanyak 562 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah orang yang mengetahui merek sepatu Compass. Hasil penelitian menggunakan analisis regresi berganda bahwa variabel E-WOM dan variabel brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi pembelian sepatu Compass.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number UTO p 6604/2020
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth (E-WOM), Brand Awareness, Intensi Pembelian.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 02 Oct 2024 07:29
Last Modified: 02 Oct 2024 07:29
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2727

Actions (login required)

View Item View Item