Fadiana, Fraya Dita (2019) Pengaruh Green Product, Green Marketing, Dan Green Brand Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Produk-Produk The Body Shop). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.
Text
RINGKASAN SKRIPSI_Fraya Dita Fadiana.watermark.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh green product, green marketing, dan green brand terhadap loyalitas konsumen. Penelitian dilakukan berfokus pada konsumen produk The Body Shop dengan data penelitian sebanyak 150 responden. Tipe penelitian yang digunakan adalah eksplanatori. Penelitian bertujuan untuk mengetahui 1) pengaruh green product, green marketing, dan green brand, pada loyaltitas konsumen kognitif, 2) pengaruh green product, green marketing, dan green brand, pada loyaltitas konsumen afektif, 3) pengaruh green product, green marketing, dan green brand, pada loyalitas konsumen konatif, dan 4) pengaruh green product, green marketing, dan green brand, pada loyaltitas konsumen aksi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel green product tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen kognitif, afektif, konatif, dan aksi. Kemudian variabel green marketing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen kognitif, afektif, konatif, dan aksi. Sementara untuk variabel green brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen kognitif, afektif, konatif dan aksi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number FAD p 6534/2019 |
Uncontrolled Keywords: | Green Product, Green Marketing, Green Brand, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 02 Oct 2024 03:41 |
Last Modified: | 02 Oct 2024 03:41 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2722 |
Actions (login required)
View Item |