Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Telkomsel di Kota Yogyakarta)

Astuti, Sari Puji (2019) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Telkomsel di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
Ringasan Skripsi_Sari Puji Astuti.watermark.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dengan metode purposive sampling pada semua masyarakat di Kota Yogyakarta yang telah menggunakan produk dari Telkomsel. Berdasarkan seleksi yang telah dilakukan, maka jumlah responden yang digunakan untuk menjadi sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 200 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data yang berupa analisis regresi berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan sberpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalias pelanggan Telkomsel di Kota Yogakarta. Sedangkan (2) kepuasan pelanggan dan (3) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel di Kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number AST p 6529/2019
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan merek, dan loyalitas pelanggan.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 02 Oct 2024 00:54
Last Modified: 02 Oct 2024 00:54
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2720

Actions (login required)

View Item View Item