Analisis Pengaruh Promosi Kampanye Bubble Wrap Dan Potongan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus: Store Uniqlo di Yogyakarta

Franisha, Sevtika (2020) Analisis Pengaruh Promosi Kampanye Bubble Wrap Dan Potongan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus: Store Uniqlo di Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
RINGKASAN SKRIPSI_Sevtika Franisha.watermark.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan potongan harga terhadap minat beli konsumen di store Uniqlo di Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung atau membeli produk Uniqlo. Jumlah responden yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 120 orang. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah metode purposive sampling dengan alat bantu kuesioner yang disebarkan melalui google form. Pengujian data menggunakan teknik analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen yaitu promosi bubble wrap (X1) dan variabel potongan harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu minat beli konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number FRA a 6716/2020
Uncontrolled Keywords: iklan, potongan harga, minat beli
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 30 Sep 2024 02:57
Last Modified: 30 Sep 2024 02:57
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2710

Actions (login required)

View Item View Item