Aisa, Nariswari Sekar (2024) Analisis Tantangan Green Coffee Shop Di Yogyakarta: Eco Brand, Eco Label, Green Advertising Dan Psychological Benefits. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Text
Ringkasan Skripsi Nariswari Sekar Aisa 212031457.pdf Download (628kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tantangan yang dialami green coffee shop di DI Yogyakarta: eco brand, eco label, green advertising, psychological benefits, dan purchase decision. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dan menggunakan metode purposive sampling dengan 180 responden yang diolah menggunakan IBM SPSS Statistics 23. Hasil dari penelitian ini menunjukkan eco brand tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, eco label tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, green advertising berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan psychological benefits berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil tersebut, green coffee shop di DI Yogyakarta disarankan untuk membuat citra merek yang menujukkan bahwa bisnisnya adalah bisnis yang ramah lingkungan, memberi informasi yang jelas dan konsisten pada label produk untuk menunjukkan bahwa produk tersebut adalah produk yang ramah lingkungan, meningkatkan intensitas promosi dan menyampaikan pesan-pesan ramah lingkungan.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tugas Akhir Dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number AIS A 8009/2024 |
Uncontrolled Keywords: | green coffee shop, eco brand, eco label, green advertising, psychological benefits, ramah lingkungan, dan purchase decision. |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 08 May 2024 05:03 |
Last Modified: | 08 May 2024 05:03 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2397 |
Actions (login required)
View Item |