Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser, Social Media Marketing dan Country Of origin terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Asal Korea Selatan (Studi Konsumen Produk laneige Indonesia di Yogyakarta)

Widyaningrum, Dewi Sekar Ayu (2022) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser, Social Media Marketing dan Country Of origin terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Asal Korea Selatan (Studi Konsumen Produk laneige Indonesia di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Dewi Sekar Ayu Widyaningrum 211628881.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador, social media marketing dan country of origin terhadap keputusan pembelian produk kecantikan asal Korea Selatan. Penelitian ini dilaksanakan di Yogyakarta pada semester I tahun ajaran 2021. Pengambilan data primer melalui penyebaran kuesioner offline dan online menggunakan Microsoft Form sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Program yang digunakan dalam penelitian ini adalah IBM SPSS versi 25 berdasarkan analisis yang telah dilakukan, menunjukan hasil bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan bahwa brand ambassador, social media marketing dan country of origin terhadap keputusan pembelian produk kecantikan asal Korea Selatan konsumen LANEIGE di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number WID P 7638/2021
Uncontrolled Keywords: brand ambassador, social media marketing, country of origin, keputusan pembelian, produk kecantikan.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 22 Nov 2022 07:10
Last Modified: 22 Nov 2022 07:10
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/239

Actions (login required)

View Item View Item