Perdana, Arden Putra (2022) Peran Mediasi Brand Love terhadap Brand Image dan Brand Attachment yang Berpengaruh pada Brand Loyalty (Studi pada Coffee Shop Couve Coffee Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Arden Putra Perdana 211830188.pdf Download (540kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image dan brand attachment terhadap brand loyalty serta menguji pengaruh dari brand love sebagai variabel yang memediasi brand image dan brand attachment yang akan berpengaruh pada brand loyalty. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer. Sampel dalam penelitian ini adalah para konsumen di Couvee Coffee Yogyakarta yang sudah pernah berkunjung dan mengetahui tentang brand Couvee Coffee. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 125 responden dengan teknik purposive sampling karena pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online melalui google form. Metode analisis regresi linear berganda diolah dengan menggunakan SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image, brand attachment, dan brand love berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, sedangkan variabel brand love memiliki pengaruh parsial dan positif dalam memediasi brand image dan brand attachment terhadap brand loyalty.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PER P 7626/2022 |
Uncontrolled Keywords: | brand image, brand attachment, brand love, brand loyalty |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 22 Nov 2022 03:53 |
Last Modified: | 22 Nov 2022 03:53 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/235 |
Actions (login required)
View Item |