Saputra, Ilham Nova (2022) Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret di Kabupaten Purbalingga). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Ilham Nova Saputra 211830525.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh persepsi kemudahan berbelanja, persepsi harga, promosi, kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen Indomaret di Kabupaten Purbalingga. Variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kepuasan konsumen, sedangkan variabel independen dalam penelitian ini yaitu persepsi kemudahan berbelanja, persepsi harga, promosi, kualitas pelayanan dan citra merek. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer yaitu membagikan kuesioner Google Form melalui media sosial seperti WhatsApp dan mendapatkan hasil dari jawaban responden melalui kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif dengan menggunakan software SPSS. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 119 konsumen Indomaret. Berdasarkan hasil pengujian dalam penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan persepsi kemudahan berbelanja, promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAP P 7631/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Ease of Shopping, Price Perception, Promotion, Service Quality, Brand Image |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 22 Nov 2022 02:35 |
Last Modified: | 22 Nov 2022 02:35 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/231 |
Actions (login required)
View Item |