Suryawan, I Made Ady Mahendra (2022) Analisis Pengaruh Harga, Lokasi dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi I Made Ady Mahendra Suryawan 2116 28737.pdf Download (808kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya perkembangan bisnis di bidang makanan. Hal tersebut membuat Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku berupaya untuk selalu meningkatkan kebutuhan dan kepuasaan bagi konsumennya, sehingga akan membuat ketertarikan untuk konsumennya melakukan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Harga, Lokasi, dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku) Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang telah melakukan transaksi pembelian di Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Data di peroleh dengan menyebarkan kuesioner melalui google form dengan sebanyak 130 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Harga Berpengaruh Positif Secara Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian di Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku, 2) Lokasi Berpengaruh Positif Secara Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian di Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku, 3) Penggunaan Media Sosial Berpengaruh Positif Terhadap Keputusan Pembelian di Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SUR A 7610/2022 |
Uncontrolled Keywords: | harga, lokasi, media sosial, keputusan pembelian |
Subjects: | MANAJEMEN > Kewirausahaan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 06:31 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 06:31 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/223 |
Actions (login required)
View Item |