Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Superindo Kaliurang Yogyakarta

Rudhyanto, Albert Valentino (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Superindo Kaliurang Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Albert Valentino R 211830519.pdf

Download (695kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen di Superindo Kaliurang. Model penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Superindo Kaliurang Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Cochran dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan dalam bentuk Google Form dengan kriteria responden yaitu pernah melakukan transaksi minimal 1 kali dalam 1 bulan di Superindo Kaliurang Yogyakarta. Data diolah dengan pada model regresi berganda dengan menggunakan software SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Produk, Harga, Tempat dan Promosi berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen pada Superindo Kaliurang.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number RUD P 7603/2022
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Minat Beli Konsumen
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 21 Nov 2022 03:56
Last Modified: 21 Nov 2022 03:56
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/219

Actions (login required)

View Item View Item