Rudhyanto, Albert Valentino (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Superindo Kaliurang Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Albert Valentino R 211830519.pdf Download (695kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen di Superindo Kaliurang. Model penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Superindo Kaliurang Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Cochran dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan dalam bentuk Google Form dengan kriteria responden yaitu pernah melakukan transaksi minimal 1 kali dalam 1 bulan di Superindo Kaliurang Yogyakarta. Data diolah dengan pada model regresi berganda dengan menggunakan software SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Produk, Harga, Tempat dan Promosi berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen pada Superindo Kaliurang.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number RUD P 7603/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Minat Beli Konsumen |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 03:56 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 03:56 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/219 |
Actions (login required)
View Item |