Pengaruh E-Service Quality, E-Promotion dan E-Trust terhadap Repatronage Intention (Studi Kasus pada Pembelian Tiket Pesawat dan Booking Hotel melalui Traveloka)

Hidayah, Widiasri Fajar (2022) Pengaruh E-Service Quality, E-Promotion dan E-Trust terhadap Repatronage Intention (Studi Kasus pada Pembelian Tiket Pesawat dan Booking Hotel melalui Traveloka). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Widiasri Fajar Hidayah 322031356.pdf

Download (719kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) pengaruh e-service quality terhadap repaatronge intention (2) pengaruh e-promotion terhadap repatronage intention (3) pengaruh e-trust terhadap repatronage intention. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dengan 170 sampel masyarakat dan mahasiswa yang menggunakan aplikasi Traveloka dengan paling rendah berusia 18 tahun. Sumber data yang digunakan yakni data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode dan teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikoliniearitas, uji heteroskedastisitas, uji simultan (Uji-F), uji koefisien determinasi (Adjusted R2), dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan (1) e-service quality berpengaruh terhadap repatronage intention (2) e-promotion berpengaruh repatronage intention (3) e-trust berpengaruh terhadap repatronage intention.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number HID P 7596/2022
Uncontrolled Keywords: E-service quality, E-promotion, E-trust, dan Repatronage Intention.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 21 Nov 2022 03:35
Last Modified: 21 Nov 2022 03:35
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/217

Actions (login required)

View Item View Item