Kea, Gervasius Kada (2022) Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Kelengkapan Produk terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Swalayan Citrouli Seturan). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Gervasius Kada Kea 211830239.pdf Download (705kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) Pengaruh suasana toko terhadap minat beli ulang konsumen (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen (3) pengaruh persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen (4) pengaruh kelengkapan produk terhadap minat beli ulang konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel 155 masyarakat atau mahasiswa yang sebelumnya pernah berbelanja di Swalayan Citrouli Seturan. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, diperoleh kesimpulan: (1) suasana toko memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen (2) kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen (3) persepsi harga memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen (4) kelengkapan produk memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number KEA P 7580/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Kelengkapan Produk, Minat Beli Ulang Konsumen |
Subjects: | MANAJEMEN > Kewirausahaan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 17 Nov 2022 08:52 |
Last Modified: | 17 Nov 2022 08:52 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/206 |
Actions (login required)
View Item |