Pengaruh Penguasaan Teknologi Informasi, Komitmen Organisasi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Guru SMA Negeri di Wilayah Kota Cirebon Selama Masa Pandemi Covid – 19

Fadillah, Muhammad Riziq Roofiif (2022) Pengaruh Penguasaan Teknologi Informasi, Komitmen Organisasi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Guru SMA Negeri di Wilayah Kota Cirebon Selama Masa Pandemi Covid – 19. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Muhammad Riziq Roofiif Fadillah 211830385.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh penguasaan teknologi informasi, komitmen organisasi dan kompensasi terhadap kinerja guru tingkat SMA negeri di wilayah kota Cirebon selama masa pandemi covid-19. Adapun penggunaan dan pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada guru SMA di kota Cirebon dengan teknik pengambilan sampling menggunakan simple random sampling. Responden yang diperoleh dari penyebaran kuesioner berjumlah 176 responden. Hasil dari penelitian ini sudah menunjukkan hasil sebagai berikut: 1) penguasaan teknologi informasi berpengaruh positif terhadap kinerja guru, 2) komitmen organisasi berpengaruh positif terhadap kinerja guru, 3) kompensasi berpengaruh positif terhadap kinerja guru, artinya variabel penguasaan teknologi informasi, komitmen organisasi dan kompensasi berpengaruh terhadap kinerja guru tingkat SMA negeri di wilayah kota Cirebon selama masa pandemi covid-19.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number FAD P 7528/2022
Uncontrolled Keywords: Penguasaan teknologi informasi, Komitmen organisasi, Kompensasi, dan Kinerja guru.
Subjects: MANAJEMEN > Sumber Daya Manusia
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 16 Nov 2022 07:41
Last Modified: 16 Nov 2022 07:41
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/190

Actions (login required)

View Item View Item