Pengaruh Harga, Brand Image Dan Wom Terhadap Minat Pembelian Ulang Konsumen Mie Gacoan Yogyakarta

Putri, Ega Anggista (2023) Pengaruh Harga, Brand Image Dan Wom Terhadap Minat Pembelian Ulang Konsumen Mie Gacoan Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211830314_Ringkasan_Skripsi_211830314_Ega Anggista.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh harga, brand image dan word of mouth terhadap minat pembelian ulang konsumen mie gacoan di Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling pada konsumen yang pernah membeli di mie Gacoan. Teknik pengambilan data melalui kuesioner dengan menggunakan google form dengan responden sejumlah 108 responden. Data yang telah didapatkan kemudian diuji menggunakan software SPSS. Hasil pada penelitian ini adalah kualitas harga, brand image dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang konsumen mie gacoan.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Laporan dengan call number PUT P 7885/2023
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Word of Mouth dan Minat Pembelian Ulang
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 05 Oct 2023 08:36
Last Modified: 05 Oct 2023 08:36
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1886

Actions (login required)

View Item View Item