Laksono, Dhani Putro (2023) Pengaruh Trust, Reputation Dan Performance Terhadap Brand Loyality (Studi Pada Konsumen Kovi.Ku Coffee & Terrace Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
211628809_RINGKASAN_28809_dhani(Final).pdf Download (764kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin banyak konsumen yang datang di Kovi.ku Coffee & Terrace, Kovi.ku Coffee & Terrace sendiri merupakan coffeeshop yang berada di kota Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang yang terkategorikan konsumen Kovi.ku Coffee & Terrace dan pernah melakukan pembelian 5 kali pada produk dari Kovi.ku Coffee & Terrace. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling. Data diperoleh dari google form dengan sebanyak 101 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) variabel trust tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyality, 2) performance berpengaruh signifikan terhadap brand loyality 3) reputation berpengaruh signifikan terhadap brand loyality.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Laporan dengan call number LAK P 7884/2023 |
Uncontrolled Keywords: | trust, performance, reputation, brand loyality |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 08:30 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 08:30 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1885 |
Actions (login required)
View Item |