Pengaruh Trust, Reputation Dan Performance Terhadap Brand Loyality (Studi Pada Konsumen Kovi.Ku Coffee & Terrace Di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Laksono, Dhani Putro (2023) Pengaruh Trust, Reputation Dan Performance Terhadap Brand Loyality (Studi Pada Konsumen Kovi.Ku Coffee & Terrace Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211628809_RINGKASAN_28809_dhani(Final).pdf

Download (764kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh semakin banyak konsumen yang datang di Kovi.ku Coffee & Terrace, Kovi.ku Coffee & Terrace sendiri merupakan coffeeshop yang berada di kota Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang yang terkategorikan konsumen Kovi.ku Coffee & Terrace dan pernah melakukan pembelian 5 kali pada produk dari Kovi.ku Coffee & Terrace. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling. Data diperoleh dari google form dengan sebanyak 101 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) variabel trust tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyality, 2) performance berpengaruh signifikan terhadap brand loyality 3) reputation berpengaruh signifikan terhadap brand loyality.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Laporan dengan call number LAK P 7884/2023
Uncontrolled Keywords: trust, performance, reputation, brand loyality
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 05 Oct 2023 08:30
Last Modified: 05 Oct 2023 08:30
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1885

Actions (login required)

View Item View Item