Peran Hedonic Shopping Motivation, Penggunaan Paylater, dan Price Discount Terhadap Perilaku Impulsive Buying (Studi Kasus pada Konsumen Shopee)

Thalib, Anisyah Raidin H. (2022) Peran Hedonic Shopping Motivation, Penggunaan Paylater, dan Price Discount Terhadap Perilaku Impulsive Buying (Studi Kasus pada Konsumen Shopee). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Anisyah R Thalib 322031497.pdf

Download (533kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) pengaruh hedonic shopping motivation terhadap impulsive buying (2) pengaruh penggunaan paylater terhadap impulsive buying (3) pengaruh price discount terhadap impulsive buying. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dengan 209 sampel konsumen Shopee sekaligus menggunakan fitur paylater. Sumber data yang digunakan yakni data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi liniear berganda. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan (1) hedonic shopping motivation berpengaruh terhadap impulsive buying (2) penggunaan paylater tidak berpengaruh terhadap impulsive buying (3) price discount berpengaruh terhadap impulsive buying.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number THA P 7518/2022
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping Motivation, Penggunaan Pay Later, Price Discount, Impulsive Buying
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 16 Nov 2022 07:25
Last Modified: 16 Nov 2022 07:25
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/188

Actions (login required)

View Item View Item