Pengaruh Lokasi, Citra Merek, Harga, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Olive Fried Chicken Yogyakarta)

Sutartiyono, Amin (2023) Pengaruh Lokasi, Citra Merek, Harga, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Olive Fried Chicken Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211830146_Ringkasan_Skripsi_211830146_Amin Sutartiyono(Final).pdf

Download (946kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Lokasi, Citra Merek, Harga, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Olive Fried Chicken. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui survey. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Yogyakarta serta masyarakat berusia diatas 17 tahun yang pernah mengkonsumsi di Restoran Olive Fried Chicken. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, diperoleh kesimpulan: 1. Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Olive Fried Chicken 2. Citra merek tidak mempengaruhi keputusan pembelian di Olive Fried Chicken 3. Harga mempengaruhi keputusan membeli di Olive Fried Chicken 4. Pelayanan mempengaruhi keputusan pembelian di Olive Fried Chicken

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Laporan dengan call number SUT P 7878/2023
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Citra Merek, Harga, Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 05 Oct 2023 03:07
Last Modified: 05 Oct 2023 03:07
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1875

Actions (login required)

View Item View Item