Pengaruh Motivasi Hedonis Dan Estetika Terhadap Pembelian Impulsif Pada Generasi Z Dengan Faktor Situasional Sebagai Variabel Moderasi: Studi Pada Miniso

Purba, Relita Tesalonika (2023) Pengaruh Motivasi Hedonis Dan Estetika Terhadap Pembelian Impulsif Pada Generasi Z Dengan Faktor Situasional Sebagai Variabel Moderasi: Studi Pada Miniso. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211931169_31169_Relita Tesalonika Purba_TA_Ringkasan.pdf

Download (762kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi hedonis, estetika terhadap pembelian impulsif generasi Z dengan faktor situasional sebagai variabel moderasi: studi pada Miniso. Variabel independen dalam skripsi ini terdiri dari motivasi hedonis dan estetika. Variabel dependen dalam skripsi ini yaitu pembelian impulsif. Sedangkan variabel moderasi dalam skripsi ini yaitu faktor situasional. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dengan model pengumpulan datanya menyebar kuesioner online menggunakan Google Form. Sumber data yang digunakan merupakan sumber data primer menggunakan SmartPLS versi 4 untuk analisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan motivasi hedonis, estetika, dan faktor situasional berpengaruh terhadap pembelian impulsif generasi Z pada Miniso.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Laporan dengan call number PUR P 7874/2023
Uncontrolled Keywords: Hedonic motivation, aesthetics, situational factors, impulsive buying
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 05 Oct 2023 02:22
Last Modified: 05 Oct 2023 02:22
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1866

Actions (login required)

View Item View Item