Pengaruh Persepsi Terhadap Greenwashing, Consumer Confusion dan Persepsi Terhadap Environmental Advertising Pada Minat Beli Produk Greenwash

Mirdani, Ma'rufatun (2022) Pengaruh Persepsi Terhadap Greenwashing, Consumer Confusion dan Persepsi Terhadap Environmental Advertising Pada Minat Beli Produk Greenwash. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Ma'rufatun Mirdani 322031355.pdf

Download (719kB)

Abstract

Abstrak: Penelitian ini dilakukan dengan tujuan menguji: (1) pengaruh persepsi terhadap greenwashing pada minat beli produk greenwash (2) pengaruh consumer confusion terhadap minat beli produk greenwash (3) pengaruh persepsi environmental advertising pada minat beli produk greenwash. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan 147 sampel. Penelitian ini menggunakan data yang bersumber dari data kuesioner yang dikumpulkan dengan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Menurut hasil penelitian, maka diperoleh kesimpulan: (1) adanya pengaruh persepsi terhadap greenwashing pada minat beli produk greenwash (2) adanya pengaruh negatif consumer confusion pada minat beli produk greenwash (3) tidak terdapat pengaruh negatif persepsi terhadap environmental advertising pada minat beli produk greenwash.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number Mir P 7505/2022
Uncontrolled Keywords: GreenWashing, Consumer Confusion, Environmental Advertising, Purchase Intention
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 16 Nov 2022 07:11
Last Modified: 16 Nov 2022 07:11
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/185

Actions (login required)

View Item View Item