Pengaruh Daya Tarik Promosi Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Honda All New Brio Satya

Laksono, Deni Budi (2023) Pengaruh Daya Tarik Promosi Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Honda All New Brio Satya. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211931132_ringkasan_31132_DENI.pdf

Download (607kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Promosi, dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Honda All New Brio Satya. Penelitian ini menggunakan purposive sampling sebagai metode pengumpulan data melalui kuesioner data sebanyak 130 responden. Dalam penelitian ini menggunakan metode analisis data Statistical Package for Social Science (SPSS) 26. Menggunakan metode analisis tersebut menghasilkan adanya pengaruh kualitas produk, daya tarik promosi, dan desain produk terhadap keputusan pembelian dengan analisis uji normalitas, uji t, uji F, uji heteroskedastisitas, multikolinieritas, dan analisis determinasi (R square). Hasil penelitian ini menyatakan bahwa daya tarik promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Brio All New Satya; desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Brio All New Satya.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Laporan dengan call number LAK P 7859/2023
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Promosi, Desain Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 03 Oct 2023 09:19
Last Modified: 03 Oct 2023 09:19
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1844

Actions (login required)

View Item View Item