Analisis Perilaku Online Impulsive Buying : Shopping Lifestyle, Sales Promotion, Hedonic, Shopping Motivation dan Paylater

Pertiwi, Dian (2022) Analisis Perilaku Online Impulsive Buying : Shopping Lifestyle, Sales Promotion, Hedonic, Shopping Motivation dan Paylater. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Dian Pertiwi 322031508.pdf

Download (668kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) pengaruh shopping lifestyle terhadap impulsive buying (2) pengaruh sales promotion terhadap impulsive buying (3) pengaruh hedonic shopping motivation terhadap impulsive buying (4) pengaruh paylater terhadap impulsive buying. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel 144 konsumen Shopee dan pernah menggunakan Shopee paylater saat melakukan transaksi. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian: (1) terdapat pengaruh shopping lifestyle terhadap impulsive buying (2) tidak terdapat pengaruh positif sales promotion terhadap impulsive buying (3) tidak terdapat pengaruh positif hedonic shopping motivation terhadap impulsive buying (4) terdapat pengaruh positif paylater terhadap impulsive buying.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number Per A 7504/2022
Uncontrolled Keywords: Shopping lifestyle, sales promotion, hedonic shopping motivation
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 16 Nov 2022 07:04
Last Modified: 16 Nov 2022 07:04
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/184

Actions (login required)

View Item View Item