Pengaruh Harga, Kualitas, Kemasan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Di Restoran Hokben Di Yogyakarta

Yanti, Winda Amperi (2023) Pengaruh Harga, Kualitas, Kemasan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Di Restoran Hokben Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
322131625_Ringkasan_SKRIPSI_3221 31625_Winda.Amperi.Yanti.pdf

Download (787kB)

Abstract

HokBen adalah merek restoran cepat saji terkenal yang telah menjadi favorit di kalangan masyarakat Indonesia. Restoran ini mengkhususkan diri dalam menyajikan bento gaya Jepang yang terjangkau dan lezat, menawarkan menu yang beragam untuk memenuhi berbagai selera. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas, kemasan, dan promosi, terhadap keputusan pembelian di restoran HokBen di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode statistika deskriptif. Sasaran penelitian ini adalah konsumen muslim HokBen berdomisili di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 200 responden. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebar melalui Google Form. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh kemasan dan promosi terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga dan kualitas tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Laporan dengan call number YAN P 7854/2023
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas, Kemasan, Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 03 Oct 2023 04:56
Last Modified: 03 Oct 2023 04:56
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1837

Actions (login required)

View Item View Item