Arisa, Vinsensia Tri (2022) Pengaruh Self-Congruity, Virtual Interactivity, Dan Online Celebrity’s Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Pada Viewers Aplikasi Tiktok. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
211930828_ringkasan_30828_VINSENSIA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara kesesuaian diri yang aktual, kesesuaian diri yang ideal, dan interaktivitas virtual terhadap kesadaran merek selebriti, serta dampaknya pada minat beli pada viewers aplikasi TikTok. Penelitian ini menggunakan purposive sampling sebagai metode pengumpulan data melalui kuesioner sehingga diperoleh data sebanyak 246 responden. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa kesesuaian diri yang aktual, kesesuaian diri yang ideal, dan interaktivitas virtual berpengaruh terhadap kesadaran merek selebriti dan minat beli pada viewers aplikasi TikTok. Hasil penelitian ini dijadikan dasar bagi para penjual di aplikasi TikTok yang melakukan pemasaran secara online agar dapat meningkatkan perhatiannya pada kesesuaian diri yang aktual, kesesuaian diri yang ideal, interaktivitas virtual, dan kesadaran merek selebriti karena beberapa hal inilah yang menjadi perhatian viewers aplikasi TikTok dalam minat beli mereka terhadap suatu merek/produk/layanan. Alat uji hipotesis yang digunakan adalah metode Structural Equation Modeling (SEM) PLS.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dengan call number ARI P 7827/2023 |
Uncontrolled Keywords: | kesesuaian diri yang aktual; kesesuaian diri yang ideal; interaktivitas virtual; kesadaran merek selebriti; minat beli |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 23 Jun 2023 09:04 |
Last Modified: | 23 Jun 2023 09:04 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1429 |
Actions (login required)
View Item |