Pengaruh Presentasi Produk, Ketersediaan Produk, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Niat Menggunakan Shopeefood

Oemar, Sitti Zaimah Fitriah (2023) Pengaruh Presentasi Produk, Ketersediaan Produk, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Niat Menggunakan Shopeefood. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211930853_RINGKASAN_30853_SITTI Z F OEMAR.pdf

Download (750kB)

Abstract

purposive sampling melalui kuesioner sehingga diperoleh 135 responden. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa presentasi produk yang sesungguhnya, ketersediaan produk yang ideal, dan kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap niat menggunakan ShopeeFood. Pada penelitian presentasi produk, ketersediaan produk, kemudian kemudahaan penggunaan berpengaruh terhadap niat beli. Hasil penelitian ini dijadikan dasar bagi para produsen yang menggunakan aplikasi ShopeeFood agar dapat meningkatkan dan memperhatikan lebih pada presentasi produk, ketersediaan produk dan kemudahan penggunaan terhadap niat beli ShopeeFood karena beberapa hal inilah yang menjadi perhatian pengguna aplikasi ShopeeFood dalam niat beli mereka terhadap suatu produk. Alat uji

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number OEM P 7824/2023
Uncontrolled Keywords: presentasi produk, ketersediaan produk, kemudahan penggunaan, dan niat beli
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 23 Jun 2023 08:26
Last Modified: 23 Jun 2023 08:26
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1423

Actions (login required)

View Item View Item