Andriana, Nurul (2023) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Restoran Cepat Saji McDonald’s Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
RINGKASAN SKRIPSI_30789_NURULANDRIANA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan menganalisis akibat brand awareness, perceived quality, dan perceived value mengenai ketetapan membeli Konsumen dalam Restoran Cepat Saji McDonald’s Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dihitung sebanyak 97 responden. Teknik pengumpulan data melalui angket. Variabel terikat dalam pengkajian ini yakni putusan membeli (Y), sedangkan variabel bebasnya yakni Brand Awareness (X1), Perceived Quality (X2) serta Perceived Value (X3). Teknik analisis data yang digunakan melalui uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji kelayakan model (goodness of fit), dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand awareness, perceived quality, dan perceived value berakibat baik serta bermakna mengenai putusan pembelian konsumen di McDonald’s Sudirman Yogyakarta, variabel berakibat baik serta bermakna mengenai putusan membeli pembeli di McDonald’s Sudirman Yogyakarta, serta variasi putusan membeli diartikan akan variabel brand awareness, perceived quality, dan perceived value sebesar 66%, sisanya 34% dapat dijelaskan dengan alasan lainnya di luar model.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dengan call number AND P 7818/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Perceived Quality, Perceived Value, Ketetapan Membeli Konsumen |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 22 Jun 2023 09:24 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 09:24 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1410 |
Actions (login required)
View Item |