Anggreni, Lisa (2023) Analisis Pengaruh Desain Kemasan Produk, Desain Interior, Brand Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
211930824_Ringkasan_Skripsi_211930824_Lisa Anggreni.pdf Download (518kB) |
Abstract
Masing-masing usaha tentunya memiliki tujuan untuk memperoleh profit dari penjualan sebanyak-banyaknya terhadap persaingan bisnis dengan perusahaan lainnya. Oleh karena itu, strategi pemasaran sangat diperlukan perusahaan dalam mencapai keberhasilan. Dalam hal ini desain kemasan produk, desain interior, brand image, dan kualitas layanan memiliki peran penting untuk keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji variabel desain kemasan produk, desain interior, brand image, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Survei dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui google form kepada para konsumen yang pernah mengonsumsi produk Mixue. Di dalam penelitian ini mendapatkan 139 responden, Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan mempertimbangkan uji asumsi klasik yaitu uji normalitas dan uji multikoliniearitas. Hasil penelitian membuktikan bahwa desain kemasan produk, desain interior, brand image, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dengan call number ANG A 7812/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Desain Kemasan Produk, Desain Interior, Brand Image, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 22 Jun 2023 01:17 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 01:17 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1392 |
Actions (login required)
View Item |