Studi Kasus Analisis Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan Pada Bisnis Family Trophy

Jannah, Umma Syariatul (2023) Studi Kasus Analisis Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan Pada Bisnis Family Trophy. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211931107_Ringkasan_31107_Umma Syariatul Jannah.pdf

Download (877kB)

Abstract

Setiap bisnis pasti memerlukan strategi pemasaran. Salah satu strategi yang umum yaitu Bauran Pemasaran atau Marketing Mix. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah strategi bauran pemasaran dapat meningkatkan Volume Penjualan pada subjek penelitian yaitu Usaha Family Trophy. Family Trophy merupakan Perusahaan Perorangan yang bergerak dalam bidang usaha produksi Tropi atau Piala. Kegiatan utama usaha ini adalah Produksi dan Pemasaran Tropi. Family Tropi berlokasi di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan dengan metode Wawancara dan Observasi. Hasil dari penelitian ini adalah strategi Marketing Mix yang dilakukan Family Trophy secara umum sudah berjalan dengan dan dinilai mampu meningkatkan volume penjualan. Produk yang dihasilkan merupakan produk yang unggul dan berkualitas. Harga yang ditawarkan terjangkau dan kompetitif. Lokasi usaha kurang strategis dan masih perlu perencanaan ulang. Promosi yang dilakukan sudah efektif.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: Laporan dengan call number JAN A 7/2023
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Bauran Pemasaran, Volume Penjualan
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 20 Jun 2023 08:38
Last Modified: 20 Jun 2023 08:38
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1380

Actions (login required)

View Item View Item