Krisyanto, Ayu Ghania (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Harga, Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Umroh (Studi Kasus di 3 cabang PT. Arminareka Perdana se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Ayu Ghania Krisyanto 211628916.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, promosi, harga, brand image terhadap kepuasan konsumen umroh (studi kasus di 3 cabang PT. Arminareka Perdana se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas layanan, promosi, harga, brand image dan kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 115 responden. Metode pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi (R2) dengan menggunakan bantuan SPSS Versi 24. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen; (2) promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen; (3) harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen; (4) brand image berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number KRI p 6734/2020 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Promosi, Harga, Brand Image, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | MANAJEMEN > Kewirausahaan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 19 Jun 2023 09:17 |
Last Modified: | 19 Jun 2023 09:17 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1354 |
Actions (login required)
View Item |