Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Komunikasi Visual, Perilaku Dan Budaya Perusahaan Studi Kasus Pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Metro Madani, Lampung

Nugraheni, Ajeng Antika Mellenia (2023) Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Komunikasi Visual, Perilaku Dan Budaya Perusahaan Studi Kasus Pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Metro Madani, Lampung. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211931072_Ringkasan_31072_Ajeng.pdf

Download (564kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui terkait pengaruh reputasi perusahaan terhadap komunikasi visual, perilaku, dan budaya perusahaan di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Lampung. Jenis penelitian tersebut menggunakan jenis kuantitatif. Teknik pengambilan data melakukan dengan cara menyebarkan kuisioner diambil data primer. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan bank pembiayaan rakyat syariah Lampung yang memiliki masa kerja satu tahun sampai dua tahun. Responden didapat dari penyebaran kuesioner ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa reputasi perusahaan berpengaruh positif terhadap komunikasi visual, perilaku, reputasi tidak ada pengaruhnya terhadap budaya perusahaan.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number NUG P 7753/2023
Uncontrolled Keywords: Reputasi Perusahaan, Komunikasi Visual, Perilaku, Budaya Perusahaan.
Subjects: MANAJEMEN > Komunikasi Bisnis
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 30 May 2023 06:55
Last Modified: 30 May 2023 06:55
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1163

Actions (login required)

View Item View Item