Pratama, Fathoni Zaki (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Erigo Dengan Word Of Mouth Sebagai Variabel Moderasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
211931070_Ringkasan_Skripsi_211931070_Fathoni Zaki Pratama.pdf Download (852kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Erigo dengan Word of Mouth sebagai variabel moderasi. Sampel penelitian ini terdiri dari pelanggan yang menggunakan produk Erigo dan berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data penelitian didapatkan melalui kuesioner yang disebarkan menggunakan google forms serta data yang diperoleh kemudian diolah dengan SmartPLS. Hasil pada uji hipotesis menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, promosi, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Erigo. Selanjutnya hasil pada uji efek moderasi menunjukkan bahwa word of mouth tidak memoderasi pengaruh kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian Erigo
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dengan call number PRA P 7752/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Harga, Word of Mouth, Keputusan Pembelian |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 30 May 2023 06:35 |
Last Modified: | 30 May 2023 06:35 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1160 |
Actions (login required)
View Item |