Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Erigo Dengan Word Of Mouth Sebagai Variabel Moderasi

Pratama, Fathoni Zaki (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Erigo Dengan Word Of Mouth Sebagai Variabel Moderasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211931070_Ringkasan_Skripsi_211931070_Fathoni Zaki Pratama.pdf

Download (852kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Erigo dengan Word of Mouth sebagai variabel moderasi. Sampel penelitian ini terdiri dari pelanggan yang menggunakan produk Erigo dan berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data penelitian didapatkan melalui kuesioner yang disebarkan menggunakan google forms serta data yang diperoleh kemudian diolah dengan SmartPLS. Hasil pada uji hipotesis menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, promosi, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Erigo. Selanjutnya hasil pada uji efek moderasi menunjukkan bahwa word of mouth tidak memoderasi pengaruh kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian Erigo

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number PRA P 7752/2023
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Harga, Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 30 May 2023 06:35
Last Modified: 30 May 2023 06:35
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1160

Actions (login required)

View Item View Item