Anteseden Brand Love (Studi Pada Iklan Personalisasi Di Instagram)

Sulastri, Rusmantin Adi (2023) Anteseden Brand Love (Studi Pada Iklan Personalisasi Di Instagram). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211931066_RINGKASAN_SKRIPSI_31066_RUSMANTIN.pdf

Download (851kB)

Abstract

Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode survei melalui kuesioner yang diajukan kepada pengguna sosial media Instagram tentang perceived personalization terhadap consumer brand engagement, consumer brand connection, brand self expressiveness, dan brand love. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukan bahwa consumer brand engagement, consumer brand connection, brand self expresiveness berpengaruh terhadap perceived personalization dan consumer brand connection berpengaruh terhadap brand love.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number SUL A 7751/2023
Uncontrolled Keywords: Perceived Personalization, Consumer Brand Engagement, Consumer Brand Connection, Brand Self Expresiveness, Brand Love.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 30 May 2023 06:27
Last Modified: 30 May 2023 06:27
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1157

Actions (login required)

View Item View Item