Pengaruh Perceived Brand Control Dan Perceived Commercial Orientation Atas Konten Postingan Influencer Marketing Terhadap Post Credibility Pengguna Instagram

Wibowo, Raditya (2023) Pengaruh Perceived Brand Control Dan Perceived Commercial Orientation Atas Konten Postingan Influencer Marketing Terhadap Post Credibility Pengguna Instagram. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211729658_211729658_Ringkasan_Skripsi_Raditya Wibowo.pdf

Download (832kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengaruh Perceived Brand Con-trol Dan Perceived Commercial Orientation Atas Konten Postingan Influencer Marketing Terhadap Post Credibility Pengguna Instagram. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dengan 13 responden. Kuesioner yang digunakan telah ditentukan kriteria-kriteria respondennya. Pengujian dilakukan dengan menggunakan uji model persamaan struktural. Pengolahan data dilakukan dengan program SPSS versi 16.. Hasil penelitian yang telah dioleh menggunakan program warppls 5.0. menunjukkan bahwa perceived brand control berpengaruh positif dan signifikan terhadap post credibility, perceived commercial orientation berpengaruh positif dan signifikan terhadap post credibility.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number Wib P 7716/2023
Uncontrolled Keywords: perceived brand control, perceived commercial orientation post cred-ibility
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 26 May 2023 03:58
Last Modified: 26 May 2023 03:58
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1112

Actions (login required)

View Item View Item