Ilmi, Aqiel Sulton Bahrul (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Lokasi Usaha, Persepsi Harga, Dan Kelengkapan Produk, Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Superindo Seturan). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
211830248_Ringkasan_Skripsi_211830248_AqielSultonBI.pdf Download (852kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kemudahan berbelanja, persepsi lokasi usaha, persepsi harga, persepsi kelengkapan produk terhadap minat beli ulang konsumen di Superindo Seturan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui survey. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di Yogyakarta serta masyarakat berusia diatas 17 tahun yang pernah berbelanja di Superindo Seturan. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 16 responden yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, diperoleh kesimpulan: (1) kemudahan berbelanja memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang vii konsumen, (2) lokasi usaha memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen, (3) persepsi harga memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen, (4) kelengkapan produk tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dengan call number ILM P 7711/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kemudahan Berbelanja, Persepsi Lokasi Usaha, Persepsi Harga, Persepsi Kelengkapan Produk, Minat Beli Ulang Konsumen |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 26 May 2023 02:55 |
Last Modified: | 26 May 2023 02:55 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1107 |
Actions (login required)
View Item |