Rahmanda, Ghozi (2023) Analisis Perilaku E-Impulse Buying Konsumen: Fomo (Fear Of Missing Out), Web Browsing, Mobile E-Commerce, Dan Online Customer Review. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
211830277_Ringkasan_30277 _GHOZI RAHMANDA.pdf Download (985kB) |
Abstract
Shopee menjadi salah satu E-commerce terbesar yang ada di Indonesia, perusahaan ini menawarkan berbagai macam kemudahan dalam aplikasinya sehingga banyak konsumen sudah terbiasa hidup sehari-hari dengan Shopee, maka sebab itu muncul fenomena E-impulse buying yang artinya pembelian secara tiba-tiba, penelitian ini mengkaji variabel FoMO, web browsing, mobile E-commerce dan online customer review. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah FoMO dan mobile E-commerce berpengaruh positif terhadap E-impulse buying sementara web browsing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-impulse buying dan yang terakhir online customer review memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap E-impulse buying.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dengan call number RAH A 7707/2023 |
Uncontrolled Keywords: | FoMO, Web Browsing, Mobile E-commerce, Online Customer Review, E-impulse Buying. |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 26 May 2023 01:11 |
Last Modified: | 26 May 2023 01:11 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1103 |
Actions (login required)
View Item |