Analisis Perilaku E-Impulse Buying Konsumen: Fomo (Fear Of Missing Out), Web Browsing, Mobile E-Commerce, Dan Online Customer Review.

Rahmanda, Ghozi (2023) Analisis Perilaku E-Impulse Buying Konsumen: Fomo (Fear Of Missing Out), Web Browsing, Mobile E-Commerce, Dan Online Customer Review. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211830277_Ringkasan_30277 _GHOZI RAHMANDA.pdf

Download (985kB)

Abstract

Shopee menjadi salah satu E-commerce terbesar yang ada di Indonesia, perusahaan ini menawarkan berbagai macam kemudahan dalam aplikasinya sehingga banyak konsumen sudah terbiasa hidup sehari-hari dengan Shopee, maka sebab itu muncul fenomena E-impulse buying yang artinya pembelian secara tiba-tiba, penelitian ini mengkaji variabel FoMO, web browsing, mobile E-commerce dan online customer review. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah FoMO dan mobile E-commerce berpengaruh positif terhadap E-impulse buying sementara web browsing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-impulse buying dan yang terakhir online customer review memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap E-impulse buying.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number RAH A 7707/2023
Uncontrolled Keywords: FoMO, Web Browsing, Mobile E-commerce, Online Customer Review, E-impulse Buying.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 26 May 2023 01:11
Last Modified: 26 May 2023 01:11
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1103

Actions (login required)

View Item View Item