Lory, Erwin William Diyo (2021) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Kepercayaan Merek Di Media Sosial Tiktok Terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Merek Pakaian Erigo di Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Erwin William Diyo Lory 211830576.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh electronic word of mouth, persepsi kualitas produk, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap minat beli pada merek pakaian Erigo di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda dengan data primer yang didapat dari kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan google form. Pengambilan sampel penelitian menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria pria dan wanita dengan rentan usia 17-30 tahun yang menggunakan sosial media TikTok dan mengetahui informasi mengenai produk Erigo dari konsumen lain secara online maksimal selama 6 bulan terakhir. Penulis menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang kemudian diolah lebih lanjut menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa electronic word of mouth, persepsi kualitas produk, dan kepercayaan merek berpengaruh terhadap minat beli, sedangkan citra merek tidak berpengaruh terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number LOR P 7477/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, Persepsi Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Minat Beli |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 25 May 2023 01:49 |
Last Modified: | 25 May 2023 01:49 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1073 |
Actions (login required)
View Item |