Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko, Dan Persepsi Kepercayaan Terhadap Minat Konsumen Dalam Menggunakan Pinjaman Online Kredivo

Ramandhika, Havis Exelino (2023) Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko, Dan Persepsi Kepercayaan Terhadap Minat Konsumen Dalam Menggunakan Pinjaman Online Kredivo. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211830431_RINGKASAN_SKRIPSI_211830431_HAVISEXELINO.pdf

Download (988kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengethui pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, persepsi risiko, dan persepsi kepercayaan terhadap minat konsumen dalam menggunakan pinjaman online kredivo. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling pada konsumen yang pernah menggunakan pinjaman online kredivo. Teknik pengambilan data melalui kuesioner dengan menggunakan google form dengan responden sejumlah 161 responden. Hasil pada penelitian ini mendapatkan kesimpulan bahwa persepsi manfaat berpengaruh positif terhadap minat menggunakan kredivo dengan p-value sebesar <0,01, Persepsi kemudahan berpengaruh positif terhadap minat menggunakan kredivo p-value sebesar <0,01, Persepi risiko berpengaruh negatif terhadap minat menggunakan kredivo p-value sebesar <0,40, Persepsi kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat menggunakan kredivo p-value sebesar <0,01.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number RAM P 7668/2023
Uncontrolled Keywords: Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko, Persepsi Kepercayaan, Minat Menggunakan
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 24 May 2023 08:38
Last Modified: 24 May 2023 08:38
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1061

Actions (login required)

View Item View Item