Pengaruh Quality Product, Trust In A Brand Dan Switching Barriers Terhadap Customer Retention (Studi Kasus Pada Pengguna Netflix di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Pramudya, Diva Hanif (2023) Pengaruh Quality Product, Trust In A Brand Dan Switching Barriers Terhadap Customer Retention (Studi Kasus Pada Pengguna Netflix di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211830340_Skripsi_30340_Diva Hanif Pramudya.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengethui pengaruh quality product, trust in a brand dan switching barriers terhadap customer retention (Studi kasus pada pengguna netflix di Daerah Istimewa Yogyakarta). Sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria pengguna atau pelanggan netflix di Daerah Istimewa Yogyakarta. Teknik pengambilan data melalui kuesioner dengan menggunakan google form dengan responden berjumlah 150 responden. Hasil pada penelitian ini mendapatkan kesimpulan bahwa quality of product berpengaruh positif terhadap customer retention dengan hasil uji t menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,026 < 0,05; trust in a brand berpengaruh positif terhadap customer retention dengan hasil uji t menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,032 < 0,05; Switching barriers berpengaruh positif terhadap customer retention dengan hasil uji t menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number PRA P 7663/2023
Uncontrolled Keywords: Quality of Product, Trust In a Brand, Switching Barriers dan customer retention
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 24 May 2023 07:28
Last Modified: 24 May 2023 07:28
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1054

Actions (login required)

View Item View Item