Pengaruh Promosi Melalui Aplikasi Online, Pengalaman Konsumen, Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Kembali Produk Mixue Yogyakarta

Patty, Alfansia Daminta Kartika (2022) Pengaruh Promosi Melalui Aplikasi Online, Pengalaman Konsumen, Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Kembali Produk Mixue Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211930719_Ringkasan_Skripsi_211930719_Alfansia Daminta Kartika Patty_.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh promosi melalui aplikasi online, pengalaman konsumen, variasi produk, kualitas pelayanan terhadap minat beli kembali produk Mixue Yogyakarta. Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria masyarakat Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian di Mixue. Data yang digunakan adalah data primer. Pengambilan data dilakukan secara langsung dengan menyebarkan kuesioner online melalui google form kepada responden dengan sampel sebanyak 143 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa promosi melalui aplikasi online (X1), pengalaman konsumen (X2), variasi produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli kembali sedangkan kualitas pelayanan (X4) tidak berpengaruh terhadap minat beli kembali.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number PAT P 7657/2023
Uncontrolled Keywords: promosi melalui aplikasi online, pengalaman konsumen, variasi produk, kualitas pelayanan, minat beli kembali.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 24 May 2023 04:40
Last Modified: 24 May 2023 07:42
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1044

Actions (login required)

View Item View Item