Pengaruh Harga, Brand Image, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Nadiraa Hijab Yogyakarta)

Shafa', Frisca Sai’da (2022) Pengaruh Harga, Brand Image, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Nadiraa Hijab Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Frisca Sai'da Shafa' 211830088.pdf

Download (864kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh harga, brand image, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat pembelian ulang konsumen Nadiraa Hijab Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Nadiraa Hijab Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 105 responden dengan menggunakan metode non-probability sampling. Dan teknik yang digunakan yaitu teknik purposive sampling atau terdapat kriteia yang sudah ditetapkan yaitu pernah bertransaksi atau membeli produk Nadiraa Hijab baik secara online maupun offline. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan: (1) harga berpengaruh positif namun tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat pembelian ulang di Nadiraa Hijab dengan nilai t hitung 0,643; nilai signifikansi 0,522 ≥ 0,05; (2) brand image berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang di Nadiraa Hijab dengan nilai t hitung 2,639; nilai signifikansi 0,010 ≤ 0,05; (3) kualitas produk berpengaruh positif dan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang di Nadiraa Hijab dengan nilai t hitung 2,710; nilai signifikansi 0,008 ≤ 0,05; (4) kualitas pelayanan berpengaruh positif namun tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat pembelian ulang di Nadiraa Hijab dengan nilai t hitung 1,824; nilai signifikansi 0,071 ≥ 0,05.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SHA P 7433/2022
Uncontrolled Keywords: harga,brand image, kualitas produk, kualitas pelayanan dan minat pembelian ulang
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 04 May 2023 02:27
Last Modified: 04 May 2023 02:27
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1026

Actions (login required)

View Item View Item