![]() | Up a level |
Andriani, Natasa (2025) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Brand Reputation terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific di Media Sosial. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Ardjodi, Giove Morris (2025) Pengaruh Tingkat Suku Bunga Terhadap Keputusan Penggunaan Shopee Paylater Yang Dimoderasi Oleh Literasi Keuangan. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Arum, Eriska Kurnia (2025) Peranan Diskon Produk dan Kualitas Produk pada Pengaruh Live Streaming terhadap Perilaku Impulsive Buying pada Aplikasi TikTok. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Ayustina, Fara (2025) Pengaruh Daya Tarik Sosial Dan Interaksi Parasosial Celebrity Endorser Pada Niat Beli Konsumen Di Aplikasi Instagram. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Cahyaningrum, Puput (2025) Pengaruh Transparansi Dan Akuntabilitas Terhadap Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Akip) Dalam Laporan Keuangan Tahunan Kementerian Keuangan Republik Indonesia Audited. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Dewi, Christina Tabita Erlin Sintya (2025) Pengaruh Desain Kemasan, Storytelling Marketing, Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Oatside. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Dwitama, Fran Gerri (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Strategi Pemasaran, Dan Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Awor Coffee). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Jatmiko, Muji Setyo (2025) Analisis Pengaruh Likuiditas, Beban Pajak Penghasilan, Dan Leverage Terhadap Profitabilitas (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Basic Materials yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019 -2023). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Julani, Made Indah (2025) Pengaruh Strategi Digital Marketing, Strategi Pricing, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Camille Beauty Pada Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Kartika, Alan Dui (2025) Analisis Pengaruh Strategi Pengiklanan Melalui Media Sosial Instagram Berpengaruh Positif Terhadap Penjualan Hotel Bintang 3 H-Boutique Dan Bintang 4 New Saphir Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Kurniawan, Annisa Cinta Adjani Ayu (2025) Pengaruh Lifestyle, Hedonic Motivation Dan Aisle Buying Terhadap E-Impulse Buying (Studi Kasus Pada Toko Kkv Jogja City Mall). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Lailla, Zulfita Nur (2025) Pengaruh Affiliate Marketing, Influencer Marketing, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Flicka Bags (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce Shopee di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Masrur, Ferri (2025) Pengaruh Keterjangkauan Harga, Sosial Budaya, Psikologis Petani, Dan Keberlanjutan Lingkungan Terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Organik Untuk Kelapa Sawit. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Nirwasita, Anindya Shafa (2025) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pembelian Ulang Pada E-Commerce Shopee: Peran Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce Shopee Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Pabara, Steve Juan (2025) Fenomena Parkir Liar Indomaret Yogyakarta Keamanan, Kenyamanan, Citra Perusahaan, Kualitas Layanan Dan Kepuasan Pelanggan Dari Sudut Pandang Generasi Z. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Paramita, Shinta Azzizah (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, Dan Promosi Digital Terhadap Keputusan Pembelian Produk Somethinc (Kasus Mahasiswa Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Pasca, Bernard Andrew (2025) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Atmosfer Tempat Terhadap Membership Continuity Pada Fitness Center. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Pohan, Sutan Ali Guna (2025) Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Kemudahan, Dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pembelian Online Di Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Purba, Rae Ginola (2025) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Pembelian Ulang Konsumen Mie Gacoan Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Putri, Ajeng Kharisma (2025) Pengaruh Live Streaming, Influencer Endorsement, Dan Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Di Platform Shopee (Studi Pada Generasi Z). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Salsabilla, Nadia Rizky (2025) Peran Produk Indibiz Dalam Memaksimalkan Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Di Pt. Telkom Indonesia Witel Yogyakarta. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Saputra, Surya (2025) Pengaruh Digital Marketing, Customer Engagement Dan Influencer Terhadap Brand Awareness Produk Ms Glow. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Setiawan, Angga Akbar (2025) Pengaruh Aida (Attention-Interest-Desire-Action) Pada Efektivitas Iklan Online: Studi Pada Brand Fesyen Rucas. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Syarifudin, Imam Ma’ruf (2025) Pengaruh Media Sosial, Strategi Bisnis Terhadap Business Performance Dengan Kemampuan Manajerial Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Umkm Di Gunungkidul). Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Una, Maria Theresia (2025) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulsive Buying Dengan Fear Of Missing Out Sebagai Pemoderasi (Kasus Pada Generasi Z Pengguna E-Commerce Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Yupramanda, Muhammad Oktafirza (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk Dan Kecintaan Merek Lokal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Specs Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.