Items where Division is "Program Pasca Sarjana > Jurnal Tesis Magister Manajemen" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 25.

Alfiah, Nunung (2024) Malicious Envy Sebagai Pemediasi Pengaruh Social Comparison Pada Impulse Buying (Gender Sebagai Pemoderasi). Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Angeli, Septiani Melia and Prajogo, Wisnu (2024) Pengaruh Job Enrichment Terhadap Job Autonomy Dan Job Satisfaction Dengan Locus Of Control Sebagai Pemoderasi. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Antono, Joseph Hendri (2024) Exploring Subjective Well-Being Relationship Between Emotional Intelligence, Psychological Resilience, Social Support, Financial Knowledge and Financial Management Behavior in Contemporary Life. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Baharuddin, Husni (2024) Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja, Dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Pemoderasi Pada Bkpsdm Kabupaten Asmat. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Cahyani, Siti Halimah Rahma (2024) Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Perilaku Kerja Inovatif Dengan Dukungan Kreativitas Sebagai Variabel Mediasi Dan Kepribadian Proaktif Sebagai Variabel Moderasi. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Dewanti, Adhistia Rizky (2024) Pengaruh Efikasi Diri, Pengetahuan Bisnis Makloon Kosmetik Dan Preferensi Risiko Dengan Motivasi Berwirausaha Sebagai Mediasi. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Gonzaga, Eunike Yudit (2024) Perceived Occupational Stress, Individual Satisfaction Dan Workplace Well-Being: Adversity Quotient Dan Paradox Mindset Sebagai Moderator. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Hamiidatulfaini, Hamiidatulfaini (2024) Environmental Concern Sebagai Pemediasi Pada Pengaruh Environmental Knowledge Pada Niat Beli Produk Eco-Friendly Dengan Altruistic Sebagai Pemoderasi (Kasus Pada Generasi Gen Z). Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Herikusuma, Hieronimus Hernando (2024) Kepuasan Wisatawan Sebagai Pemediasi Pengaruh Pengalaman Wisatawan Pada Niat Perilaku Wisatawan: Persepsi Wisatawan Domestik Pada Festival Pekan Budaya Difabel Di Yogyakarta Tahun 2023. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Kowawin, Yoseph (2024) Pengaruh Gaya Kepemimpinan,Budaya Organisasi, Dan Sistem Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasaan Kerja Karyawan Sebagai Variabel Intervening. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Lau, Raymond (2024) Pengaruh Inclusive Leadership Terhadap Innovative Work Behaviour: Efek Digital Competence And Job Crafting. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Misnanto, Misnanto (2024) Tinjauan Kesehatan Organisasi Pada Aspek Keuangan Dan Produksi Pasca Replanting (Studi Kasus: Koperasi Plasma Kelapa Sawit Tekad Mandiri). Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Nugraha, Yonanta Satriya (2024) Peran Karakteristik Individu Dalam Memoderasi Pengaruh Manfaat Penggunaan Teknologi, Persepsi Kemudahan Syarat Makloon Kosmetik Dan Motivasi Berwirausaha Terhadap Minat Berwirausaha. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Pambudi, R. Satrio (2024) Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, Brand Trust, Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Di Moderasi Oleh Cancel Culture. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Pramushinta, Anggara (2024) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Peningkatan Pendapatan Umkm Di Kecamatan Girisubo Berdasarkan Teori Schumpeter. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Pratama, Fathoni Zaki (2024) Pengaruh Influencer Marketing Terhadap Niat Beli: Peran Perceived Brand Control, Influencer Persuasive Power, Trust In The Influencer, Dan Post Credibility. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Reswara, Hening Hasna and Wijaya, Nikodemus Hans Setiadi (2024) Willingness To Pay More Pada Generasi Y Dan Z: Konteks E-Commerce Indonesia. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Satwiko, Rekyan Budi (2024) Pengaruh Emotional Intelligence terhadap Boredom Proneness dan Cyberloafing Behavior serta Pengaruh Cyberloafing Behavior terhadap Kinerja Pegawai. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Shintamas, Shintamas and Prajogo, Wisnu (2024) Word Of Mouth Dan Brand Trust Sebagai Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Beli (Kasus Pada Perusahaan Abon Ayam Bundamas Di Kebumen). Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Sidabutar, Carnaval Rego Rio (2024) Pengaruh Emotional Intelligence, Social Intelligence, Dan Spiritual Intelligence Terhadap Employee Performance Dengan Psychological Capital Sebagai Variabel Intervening. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Sudrajat, Brighita Hanin (2024) Pengaruh Cooperative Leadership Pada In-Role Performance, dan Organizational Citizenship Behavior: Collaborative Behavior dan Sharing Knowledge sebagai Variabel Intervening. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Sugianur, Muhammad (2024) Pengaruh Kepedulian Lingkungan Dan Green Influencer Terhadap Niat Beli Hijau Melalui Eco-Label: Studi Pada Gen Z Di Yogyakarta. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Sulastri, Rusmantin Adi (2024) Pengaruh Personalized Ads terhadap Brand Love: Peran Consumer Brand Engagement, Consumer Brand Connection, dan Brand Self-Expressiveness. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Sumantri, Agus (2024) Determinan Niat Perilaku Wisata Pada Adopsi Pembayaran Digital Saat Mengunjungi Kuta Mandalika. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Wijaya, Ivan Anggasta (2024) Pengaruh Perceived Overqualification Dan Work Underload Terhadap Workplace Boredom Yang Menyebabkan Cyberloafing. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

This list was generated on Mon Dec 23 06:09:27 2024 WIB.